PANITIA TEMU ALKITAB FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

 PANITIA TEMU ALKITAB

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN 

UNIVERSITAS NEGERI MANADO




  Terpujilah Allah Yang Mulia Agung dan Ajaib

Hanya Engkaulah yang memberikan segalah sesuatu yang kami butukan
Inilah isi hati anak Mu ya Abba ya Bapa

Pada tanggal 28 september 2012 jam 08:30 berangkat dari kampus Fakultas Ilmu Pendidikan ke Home stay Tomohon untuk melaksanakan kegiatan Temu Alkitab yang ke XV yang di ikuti oleh 148 mahasiswa kristen Fakultas ilmu pendidikan semester satu sampai delapan dan panitia Temua Alkitab yang ke XV berjumlah sembilan puluh mahasiswa Kristen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Manado.

Ibadah buka di mulai jam 11: 30 dan ibadah bukan langsung di pimpin oleh Pimpinan Gereja KGPM Se sulawesi Utara Bapak Pdt. Tedeus Batasina S.Th. dan dalam kotbahnya betapa bernilainya kehidupan kita jika kita mengandalkan Tuhan dalam setiap kehidupan kita dan mengundang Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamat pribadi kita. Dan banyak hal yang di jelaskan oleh Hambanya tentang bagaimana membuat kehidupan kita bernilai di mata Tuhan dan bagaimana memposisikan diri dalam kehidupan kita di tengah – tengah lingkungan kampus dan di lingkungan masyarakat sebagai orang – orang yang bernilai di Mata Tuhan.

Setelah ibadah buka selesai di lanjutkan dengan acara pembukaan dan kegiatan Temu Alkitab langsung di bukakan oleh Pembantu Dekan Emapat Dra. M. Tumbel, M.Si sebelum di bukakan acara beberapa hal yang sudah di sampaikan oleh Pembantu dekan empat Fakultas Ilmu Pendidikan yaitu

Yang pertama permohonan maaf karena acara tersebut sebenarnay di bukakan oleh Pimpinan Universitas atau Pimpinan Fakultas Kerena karena pimpinan – pimpinan sedang ada Tugas di luar daerah dan langsung di beri mandat oleh dekan kepada Pembantu dekan satu karena pembantu dekan satu sudah berhalangan pembantu dekan satu di alihkan kepada Pembantu dekan empat tandasnya.

Ungkap Ibu Dra.M. Tumbel, M.Si bahwa kegiatan yang seperti pembinaan Mahasiswa tersebut pihak Fakultas sangat mendukung dan di berikan bantuan dari pihak Fakultas untuk mendukung kegiatan – kegiatan yang membentuk kepribadian mahasiswa .

Saling menghargai antara senior dan junior karena kegiatan ini di ikuti oleh Semester satu sampai semester delapan setelah itu acara Temu Alkitab yang ke XV di buka secara Resmi dan langsung atas nama keluar di berikan Dana kepada panitia Rp 500.000;00 stelah itu di berikan cindra mata oleh Ketua Panitia Aleks Pigai kepada Dra. M. Tumbel, M. Si mewakili Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sekitar jam 04: 00 peserta Temu Alkitab menerima materi tentang konsep diri dari Bpk. Aldjon Dapa, S.Pd, M.Pd kemudian di lanjutkan dengan materi kekristenan sejati dari Ev. Ewin Riko Mamentu. setelah selesai materi tersebut langsung di lanjutkan dengan makan malam dan panitia mengadakan Evaluasi untuk kegiatan yang sudah berlansung.

Hari kedua bangun jam 04: 00 untuk melaksanakan saat teduh langsung di pimpin oleh kaka kamar Masing – masing dan setelah saat teduh di lanjutkan dengan olaraga pagi sekitar jam 05: 30 yang lansung di pimpin oleh kordinator harian.
Morning worship di lanjutkan setelah selesai olaraga pagi kemudian untuk hari kedua beberapa materi yang di terima lansung oleh peserta Temu Alkitab yaitu: Manajemen waktu oleh Romi Kosegeran, S.Si. Love, sex & datting di sampaikan oleh Ev. Jery Bambuta kemudian materi terakhir di sampaikan oleh Ka silo S.Pd senior UPK MK FIP serta kak ica lansung diberikan arahan kepada peserta dan panitia serta pengurus UPK MK FIP.

Ibadah penutupan dihadiri oleh Pembina UPK MK FIP UNIMA Dr. S.T. Karamoy, M.Si dan ibadah penutup di pimpin oleh Ev. Martha Rambitan, S.Th, MA.

Terima kasih Spesial Kepada Tuhan Yesus Kristus yang selaluh memberikan kekuatan Yang luar biasa, kesehatan yang sangat sehat , Hikmat dan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Temu Alkitab Yang ke XV.

Terima kasih Buat Biro pelayan kerohanian Mahasiswa kristen UNIMA yang sudah bisah mengontrol Temu Alkitab pembukaan sampai selesai dan langsung membantu di konsumsi.

terima kasih dan kebanggaan khusus yang di berikan kepada Pengurus UPK MK Periode 2012/2013 yang sudah terlibat langsung dalam segalah usaha yang di lakukan oleh Panitia Temu Alkitab untuk suksesnya Kegiatan Temu Alkitab.

Salut dan di beri pengormatan khusus serta ucapan terima kasih kepada senioritas UPK MK FIP UNIMA Ka kelvin Soputan, S.Pd, Ka. Fan Jeksen Mutahang Ka. Priska Leo, S.Pd, Ka. Cimei Legi, ka. Frans Yadi Ambanaga, Ka. Indri Patilima, S.Pd dan tim Pendamping Pelayanan UPK MK Periode 2012/1013 yang sudah lansung melibatkan diri dalam Acara Temu Alkitab.

Di ucapkan terima kasih juga kepada Sekertaris, Fani sasalap, Bendahara Bendahara I made Feri Yasa Seksi Doa, Seksi Acara, Seksi perlengkapan dan Transportasi, seksi Sekertariat dan akomodasi, seksi publikasi dan dokumentasi, seksi Usaha Dana, Seksi kesehatan dan seksi konsumsi yang suda selaluh bersama – sama awal pelantikan Panitia Temu Alkitab sampai penutupan panitia Temu Alkitab yang ke XV.

Di ucapkan terima kasih spesial juga kepada kak PA saya ka anto yang selaluh memberikan motifasi dan dorongan dan arahan dalam kepemimpinan Panitia Temu Alkitab.

Serta Terima kasih sebesar besarnya kepada semua Pihak yang sudah membantu kami dalam Doa, dana, tenaga jeri payamu tidak sia – sia, Pasti Tuhan memberkati.

Pihak yang sudah disebutkan dan yang belum sebutkan yang sudah memberi diri dalam suksesnya acara Temu Alkitab di ucapak Terima kasih banyak Tuhan sumber segalah sumber Memberkati dalam kehidupan saudara – saudara.

Terima kasih selamat Melayani dan syalom !!!!

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Solidaritas Anak Bangsa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger