Kata-Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar

Kata-Kata Cinta  Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar


Kata kata cinta sedih buat pacar berikut ini merupakan kata kata islami menyentuh hati cewek, cowok, pria dan wanita sombong sekalipun. Mungkin dengan sedikit cerita sedih menyentuh hati yang teman karang sendiri akan lebih ampuh bila di gabung dengan kata kata mutiara sedih menyentuh hati dan kata kata menyentuh hati wanita berikut ini.
Kata kata sedih ini saya rangkai langsung dari kata sedih buat pacar yang cuek, kata sedih kehidupan, kata sedih untuk pacar, kata sedih lucu dan kata sedih romantis tentang cinta. Inilah kumpulan kata-kata sedih yang memilukan hati.
Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu jadi dingin begini, aku sudah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata.
Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Ini adalah yang terakhir aku mengenalmu, dan ini terakhir aku menyapamu. Bila nanti kamu ingin kembali, tunggu sampai aku mati.
   Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.
Aku ucapkan terima kasih, karena kamu telah memberikan rasa kepadaku. Aku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yang termanis dan terpahit dalam hidupku.
Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin ia takkan pernah kembali lagi.
    Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.
Mengapa kita ini terlalu bodoh, kita sebenarnya sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tidak memandang itu semua.
   Kenapa kamu ajari aku untuk mencintamu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku.
      Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku, kalau akhirnya kamu membunuhku.
Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.
Sakit hati yang kini aku rasakan tidak separah sakit hati ku ketika aku melihat kamu dengan nya.
Memang sangat perih rasa hati ini. Atas kekecewaan dan sakit hati yang kau berikan, tapi hanya satu yang perlu kamu tau, cinta dan sayangku masih milikmu.
Sekian Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar, semoga bermanfaat.

Editor NAUT
sumber : http://statusgombal.com/2014/06/09/kata-kata-cinta-sedih-menyentuh-hati-buat-pacar/
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Free Templates | Mas Template
Copyright © 2012. Solidaritas Anak Bangsa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger