• Latest News

    Selasa, 14 Oktober 2014

    Pagi-pagi main futsal, Jokowi cetak 1 gol



    Reporter : Dharmawan Sutanto | Rabu, 15 Oktober 2014 09:35


    Jokowi main sepak bola. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman
    Berita Terkait  

    Merdeka.com - Aktivitas Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pagi ini berolahraga futsal di lapangan Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/10). Jokowi tiba di lokasi pukul 06.40 WIB.

    Kedatangan Jokowi langsung disambut antusias oleh warga di sekitar Waduk Pluit. Setelah turun dari mobil Mercedes Benz B 1522 RFS, Jokowi langsung disalami warga.

    Sebelum bermain, Jokowi tampak melakukan stretching di tengah lapangan. Pada babak pertama, Jokowi memilih menjadi kiper. Ini adalah laga antara Tim Sekda DKI melawan tim dari Dinas Olahraga DKI. Jokowi bergabung dengan tim Dinas Olahraga DKI.

    Pada 5 menit pertama, Jokowi menjadi kiper. Jokowi tercatat dua kali mampu menepis bola dari tendangan lawan. Setelah jadi kiper, Jokowi pada babak kedua memilih menjadi striker.

    Warga yang menonton terus menyemangati Jokowi. "Pak Jokowi kurus banget, ayo semangat Pak," teriak salah satu warga.

    Baru dua menit laga berjalan, Jokowi berhasil mencetak gol ke gawang lawan yang dijaga Direktur Jakpro Budi Karya Sumadi. Gol Jokowi ini langsung membuat warga dan para pemain senang.

    Jokowi tidak lama bermain futsal. Setelah berjalan 20 menit, Jokowi keluar lapangan karena keletihan. Usai pertandingan, Jokowi mengaku hanya ingin olahraga.

    "Ya main bola saja biar keringetan," ujar Jokowi singkat.
    Sumber :
    EV.N.E.UTI.S.Th,S.Pd
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pagi-pagi main futsal, Jokowi cetak 1 gol Rating: 5 Reviewed By: Awi_ PAPUA
    Scroll to Top