• Latest News

    Senin, 10 November 2014

    IBADAH SYUKURAN

    BADAH PELANTIKAN  COORDINATOR VIADOLOROSAN DAN ANGGEL SMALBER
    DI RANGKAIKAN DENGAN ACARA ULANG TAHUN 10 NOVEMBER 2012
    DI BUKIT DOA TOMOHON


    Lagi – lagi PA Viadolorosan dan anggel smalber di bawa kordinir UPK MK FIP UNIMA Telah melaksanakan kegiatan Pelantikan pengurus baru PA Viadolorosa dan Angel Smlabers di bukit Doa Tomohon, Pada tanggal 10 November 2012.

    Acara pelantikan di saksikan oleh puluhan anggota PA Viadolorosa dan anggel smalbers serta beberapa senior Pelayanan di antaranya, K’ Yuyun, k’ Anto’ k’ Ela, K, Idi dan k’ Ria.

    Sebelum melaksanakan pelantikan pengurus Baru, di awali dengan Ibadah singkat di tempat yang terbuka tepatnya di bukti Doa.

    Sunggu sangat luar biasah Pembicara Senior Pelayanan K’ Yuyun, dalam Firmannya memberikan Motifasi, Bimbingan, Dorongan serta Nasehat agar tetap eksis dalam pelayan yang Tuhan Tempatkan sesuai denga rencananya.
    Pembacaan Firman di ambil dari Kejadian 2 : 10 – 17. Sebelum menyampaikan Firman Pembicara kak Yuyun mengawali dengan contoh cerita singkat tentang induk ayam betina yang bertelur.

    Jadi induk ayam yang bertelur, bukan begitu saja setelah dapat telur di tinggalkan saja, tetapi ayam setelah bertelur induk ayam megerami (Eboumai ) terlurnya sampai menetas. Sementara induk ayam mengarami telurnya, induk ayam bertahan dengan godaan dari ayam jantang, mampu melawan dengan musuh-musuh yang mengganggunya dengan kekuatan yang ada padanya, bahkan ayam berpuasa selama 21 satu hari sebelum menetas anak ayam. Jika tidak mengerami oleh induk ayam, otomatis telur ayam akan busuk dengan sendirinya.

    Demikian juga dalam kehidupan kita, Perlu kita menjaga, memanfaatkan semua potensi kita dan juga karunia dan pelayanan Tuhan yang Tuhan Percayakan, sebagai anak – anak mudah pasti ada banyak cobaan dunia, dalam setiap hari untuk itu saya mengajak kita semua untuk menjauhkan hal – hal yang bisah merugihkan dan memisahkan Hubungan kita dengan Tuhan Allah.

    Selaluh menjaga Hubungan Pribadi dengan Kristus dalam Kehidupan kita jangan sampai kita lari dari Tuhan, karena kita hidup karena Kristus selaluh ada bersama kita dan karena kasihnya yang selaluh berlimpa dalam kehidupan kita.
    Banyak lagi Firman yang di sampaikan oleh pembicara agar tetap semangat dalam pelayan walaupun begitu banyak tantangan dalam pelayanan, pasti di balik tantangan Tuhan suda menyediakan hal – hal yang sangat Luar biasa, yang kita tidak perna pikirkan dan dengarkan.

    Setelah selesai Firman di lanjutkan dengan Pujian dari Kaum Pria kemudian selesai Kaum Pria di lanjutkan dengan Pujian dari Kaum wanita.

    Waktu dan tempat tidak membatasi bagi Penari – penari yang sangat luar biasa, dari PA Viadolorosa dan Angel Smalbers ( Virjin dan Elva ) di tampilkan juga Rebana setelah selesai Pujian dari kaum pria dan wanita.

    Pengurus Baru PA Viadolorosa dan Angel Smalbers periode 2012 – 2013
    Kordinator Krisstian Lolaro
    Sekertaris Merlina Mapasa
    Bendahara Elva Karaeng

    Dalam sambutan Kordinator baru Kristian bahwa saya juga butu masukan dan dorongan serta bantuan dari kita semua agar PA Viadolorosa dan Angel Smalber semakin Dewasa dalam Iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus Kristus Kepala Pelayanan kita.

    Ungkapan syukur yang saya naikan kepada Tuhan Yesus Kristus, karena Tuhan Punya rencana sehingga saya bisah menjabat kordinator PA Viadolorosa dan Angel smalbers, terima kasih juga buat teman – teman yang sudah mempercayakan saya sebagai kordinator PA. Tentunya saling membantu satu dengan yang lain dalam pelayanan ini. Tandas kordinator Tian di bukut Doa Tomohon.
    ü  Kesaksian yang berulang tahun nataniel uti

    Dalam pelantikan pengurus baru di rayakan juga dengan Ulang Tahunnya Saudara Nataniel Uti ( naut ) dalam acara tersebut naut juga diberikan kesempatan untuk bersaksi. Dalam kesaksian nataniel Uti bahwa : saya sangat bersukur kepada Tuhan Yesus, karena Tuhan Menambahkan umur saya sehingga saya bisah di bilang usia yang ke 22 Tahun,.

    Sayang nya, Kedua orang Tua sudah meninggal sejak Naut masih kecil, sehingga Naut ungkapkan kata seperti ini “” Kalo teman – teman yang sudah hadir di tempat ini, biasanya yang pertama di bilang oleh kedua orang Tua bahwa selamat Ulang Tahun anak tapi saya di sampaikan secara bisikan selamat Ulang Tahun anakKu yang ku kasihi Oleh Tuhan Yesus” ini yang di sampaikan dengan waja yang dengan penuh semangat oleh cowo yang kelahiran 1990 di Obano bulan Novomber yang silam.

    Setelah Usai acara demi acara, di kumpulkan semua makanan yang di bawakan oleh Anggota PA Viadolorosa dan Angel Smalbers, setelah di kumpulkan semua makanan, makan bersama sebagai wujud kebersamaan dari pada Semua Anggota PA.

    Setelah makan bersama di lanjutkan foto – foto bersama.
    Dalam waktu yang sama dan juga di Bukit Doa Tomohon, PA My Savior UPK MK FIP UNIMA juga melaksanakan Pemilihan Pengurus baru PA My Savior
    Sementara pemilihan Aleks dan Naut sempat mengunjungi PA tersebut sehingga yang dapat di ketahuinya adalah Kordinator Kristi dan sekertarisnya Frido bendaharanya belum sempat pemilihan waktu itu.
    Demikian Aktifitas kami, maaf apa bilah Tulis ini bisah menyinggungkan perasaan pembaca Tuhan Yesus Kristus selaluh memberkati dan selamat menikmati semua Anugrah Kristus

    Setelah selesai Ibadah Pelantikan di bukit Doa Tomohon Di lanjutkan dengan kegiatan selanjutnya



      IBADAH  PEMUDA PEMUDI DAN REMAJA DAERAH III 
    MINAHESA DAN TOMOHON DI ADAKAN DI

    Ketua Pemuda Jemaat Eureka Tomohon (Aleks ) sekertaris Pemuda ( Nataniel Uti ) Jemaat Eureka, melanjutkan aktifitas selanjutnya untuk mengikuti Ibadah Gabungan Daerah Tiga Minahasa dan Tomohon Manado, karena jadwal Ibadah pemuda gabungan di jemaat Eureka Tomohon.

    Dalam Kotbahnya Bapak Pdt James Tumimomor, S.Th, M.Th, Pemudah adalah Harapan Gereja dah harapan Bangsa untuk perlu mempersiapkan secara matang dari sekarang agar kedepan Pemuda yang akan mewarisi bangsa dan Negara serta Gereja.

    Tuhan juga Selaluh Hadir di saat Anak – anak Nya membutuhkan pertolongan, Study, pergaulan, Pelayanan serta setiap Aktifitas dalam hidup ini.

    Percaya bahwa Tuhan Sudah merencanakan Rencana yang terbaik untuk kehidupan selanjutnya sesuai dengan Firman Tuhan Yeremi 29 : 11.

    Bapak Jems Juga sempat banyak hal yang di sampaikan dalam kotbanya selam kurang lebih Dua jam.

    Setelah selesai Ibadah Pemudah di lanjutkan dengan Ibadah Ulang Tahun dari 5 orang dan semua acara di arahkan oleh Ketua Pemuda Jemaat Eurekan Tomohon Alpiks Pigai Aleks Sampai Pulang Jam 11 malam tapi tidak langsung istrahat di lanjutkan Belajar Mata kuliah di kampus .

    Salam Buat pembaca terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini
    by aleks pigai ......terbit naut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: IBADAH SYUKURAN Rating: 5 Reviewed By: Awi_ PAPUA
    Scroll to Top