• Latest News

    Kamis, 22 Januari 2015

    Arti Dari Kesembilan Buah Roh

    Arti Dari Kesembilan Buah Roh

    Setipa buah Roh yang terdapat di dalam Galatia 5:22-23 adalah sebuah aspek dari sifat Allah. Karena itu, sasaran Roh Kudus adalah mengahasilkan setiap buah Roh ini di dalam hidup kita sehihingga sifat kita bisa seperti kebenaran Firman Tuhan. Panggilan kita adalah “menjadi serupa dengan gambaran-Nya” (Roma 8:29). Kesembilan sifat ini harus berkembang dalam hidup kita, untuk kita dapat bertumbuh dalam karakter dan sifat Ilahi yang sebenarnya.



    Galatia 5:22-23
    Kasih  adalah kekuatan untuk memdahulukan orang lain dan kekuatan untuk tidak mementinkan diri sendiri, dan menanggu segala sesuatu.

    Sukacita merupakan  “Kesukaan dari Allah adalah kekuatan kita.” Sukacita membersihkan dan menyembuhkan roh kita dari segala luka hati, dendam, dan depresi.

    Damai Sejahtera adalah kekuatan untuk merasa tenang ketika berada di dalam badai kehidupan. Ia tidak digoyahkan oleh keragu-raguan, ketakutan, dan serangan musuh.

    Kesabaran adalah kekuatan untuk tidak menyerah melaikan menanggung  segala kesukaran dan keadaan.

    Kemurahan adalah kekuatan untuk tidak bersikap kasar terhadap orang lain. Ini adalah perkembangan lebih lanjut dari hikmat.

    Kebaikan adalah kekuatan untuk melakukan apa yang benar secara moral. Ia mempertimbangkan apa yang selama-lamanya yang merupakan hal yang terbaik bagi orang lain.

    Iman adalah kekuatan untuk mengalahkan dunia, setan, adan ujian-ujian.

    Kelemahlembutan adalah kekuatan untuk tidak membalas dendam, baik dalam ucapan maupun perbuatan

    Penguasan Diri adalah kekuatan untuk tidak menuruti kehendak sendiri dan kekuatan untuk mengontrol nafsu makan dan perasaan yang berlebihan.
     sumber : http://kesaksian-life.blogspot.com/2012/11/arti-dari-kesembilan-buah-roh.html
    Sportin .Naut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Arti Dari Kesembilan Buah Roh Rating: 5 Reviewed By: Awi_ PAPUA
    Scroll to Top