• Latest News

    Kamis, 05 Februari 2015

    5 Cara Mudah Lakukan Detoks Tubuh Setiap Hari!




    Setiap hari tubuh kita akan dimasuki oleh racun melalui berbagai macam hal. Mulai dari makanan yang dikonsumsi, air yang diminum, udara yang kita hirup, dan produk-produk lainnya. Zat pengawet dan aditif dalam makanan, zat kimia dalam air, dan polusi udara adalah bukti bahwa kita tak selamanya bisa menghindari racun untuk masuk ke dalam tubuh. Apalagi jika kita memiliki kebiasaan buruk lain seperti merokok atau minum alkohol.

    Karena itu, mengeluarkan racun dari tubuh atau melakukan detoks sangat penting. Melakukan detoks tak harus dilakukan dengan cara yang sulit. Ada beberapa cara yang mudah dan jika dilakukan setiap hari bisa membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Berikut adalah beberapa cara melakukan detoks tubuh setiap hari, seperti dilansir oleh Mag for Women.

    1. Minum cukup air

    Air adalah salah satu zat yang paling baik untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Konsumsi banyak air setiap hari untuk mengeluarkan racun. Minum banyak air juga bisa membantu menurunkan berat badan dan menjaga keseimbangan tubuh. Namun ingat untuk tidak mengonsumsi air secara berlebihan, karena terlalu banyak mengonsumsi air juga bisa berbahaya.

    2. Makan makanan segar

    Hindari makanan olahan atau makanan kemasan dan lebih pilih makanan yang segar. Dengan begitu kita menghindari makanan berbahan pengawet dan mengandung zat kimia. Selain itu, makanan segar akan memberikan asupan mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi lebih baik dan menghilangkan racun dari dalam.

    3. Olahraga

    Jika ingin mengeluarkan racun dari dalam tubuh, salah satu caranya adalah dengan berkeringat! Pastikan Anda rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan jantung dan untuk mengeluarkan kelebihan racun dari dalam tubuh. Semakin banyak oksigen yang terpompa pada jantung maka semakin baik.

    4. Penuhi kebutuhan tidur

    Kualitas dan kuantitas tidur yang cukup penting untuk kesehatan tubuh, termasuk membantu Anda untuk mengeluarkan racun. Tidur yang cukup dan berkualitas akan membantu tubuh untuk membersihkan dirinya sendiri. Namun jangan terlalu banyak tidur juga. Anda harus bangun pagi sekali sehingga tubuh bisa mengeluarkan racun yang menumpuk dengan tepat waktu melalui buang air besar atau buang air kecil. Jika ini ditunda, maka racun bisa diserap lagi oleh tubuh.

    5. Bersihkan tubuh dengan baik

    Selain membersihkan tubuh dari dalam dengan cara di atas, membersihkan tubuh dari luar juga penting. Rajin mandi, bersihkan gigi dan lidah, serta bersihkan bagian tubuh lainnya. Mandi air dingin lebih baik daripada mandi air hangat karena bisa meningkatkan pergerakan sel darah putih dalam tubuh dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.

    Melakukan kebiasaan-kebiasaan baik di atas akan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Namun perlu diingat bahwa selain melakukan kebiasaan di atas Anda juga harus menghindari kebiasaan buruk dan hal-hal lain yang bisa membuat racun kembali menumpuk dalam tubuh.

    #detoks   #diet   #sehat   #tips

    SOLUSI TEPAT UNTUK KESEHATAN SALURAN PENCERNAAN

    Fiforlif merupakan minuman juice yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi. Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kwalitas terbaik. Fiforlif sangat tepat untuk menjaga saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoxifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry, Vitamin Premix & Mineral yang ada di dalam Fiforlif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik

    MANFAAT FIFORLIF

    1. Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar.
    2. Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
    3. Mengatur kadar gula darah.
    4. Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
    5. Membantu menurunkan berat badan.
    6. Merampingkan perut

    KANDUNGAN FIFORLIF

    1. Psyllium Husk
    2. Soluber
    3. Prebiotik
    4. Ekstrak Goji beri
    5. Ekstrak campuran Buah dan sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Kubis, Lemon)
    6. Fruktosa
    7. Probiotik
    8. Enzym (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phospate, ribonuclease)
    9. Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam, pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral
    10. Senna Leaves Powder Extract (Cassia angustifolia Extract)
    11. Bit Merah

    PETUNJUK PENYAJIAN FIFORLIF

    1. Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker
    2. Tambahkan 150-200 ml air (suhu kamar)
    3. Aduk/shake secara rata
    4. Segera minum setelah di aduk/di shake

    Cara Minum FIFORLIF

    Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
    Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan,
    selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
    Rasakan BEDANYA!

    TAKARAN PENYAJIAN

    - Untuk kesehatan colon/pencernaan : 1 sachet sebelum tidur
    - Untuk anak-anak usia 12-17 tahun : Maks 1 sachet sehari
    - Untuk anak-anak usia 6-12 tahun : Maks 1/2 sachet sehari

    INFO PEMESANAN & AGEN
    HP/WA : 081227934581
    BB : 7479044A
    INFO PRODUK: www.pasutrijos.com





    sumber : www.pasutrijos.com
    Penulis :Najla najwa
    Editor  : Naut   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 5 Cara Mudah Lakukan Detoks Tubuh Setiap Hari! Rating: 5 Reviewed By: Awi_ PAPUA
    Scroll to Top