• Latest News

    Minggu, 15 Maret 2015

    LAPANGAN UKIT JADI RAMAI ...

    Melalu undangan pada Tanggal 14.Maret 2015 
    PANITIA HUT YANG KE III GKII JEMAAT EUREKA TOMOHON"
    Sehingga Banyak orang yang menaksikan kegiatan pertandingan Bola volly dan Bola Kaki ,bakan juga Basar -basar , itu yang kami melaksanakan mulai pagi jam 08:00 Wit  hingga jam 07:00 .. ahkirnya Lapangan UKIT jadi  Ramai dan gembira karena banyak teman -teman yang hadir  dari Organisai yang ada di TOMOHON ,MANADO DAN TONDANO kami PANITIA TIDAK SEBUT ORGANISASI SATU PERSATU Hanya sebut kota study dan tempat tinggal dimanapun anda berada ... kami dari PANITAI MENYAMPAIKAN Bahwa terima Kasih Atas partisipasi anda dalam kegiatan Pertandingan  ini .. SIAPA PUN DIA ..YANG DATANG .ATAU LEBAT DI LAPANGAN UKITA  GOD AKAN MEMBERKATI,

    Oleh karena itu, bagiku sederhana saja; Jikalau ada orang yang berbuat baik kepada sesamanya tanpa pengenalan, tanpa iman akan Yesus, ataupun bukan menjadi anggota Gereja yang didirikan oleh Yesus, maka akhir hidup mereka biarlah kita serahkan kepada kerahiman Allah. Saudara dan aku tidak punya hak untuk memberi usul atau menentukkan keselamatan mereka kelak. Itu adalah haknya Allah. Akan tetapi, bagi saudara yang mengimani Yesus dan tetap tinggal di dalam Gereja-Nya, kudatangi Anda pagi ini dan menyakinkanmu sebagai saudaraku bahwa jika Anda benar-benar melakukan kehendak-Nya, perintah-perintah-Nya kepadamu, janganlah takut karena tak mungkin Ia membiarkanmu berada di luar Diri-Nya. Ia akan menuntunmu di dalam Diri-Nya sendiri, yang adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup menuju Kerajaan Sang Bapa, di mana Ia sendiri tampil sebagai Sang Pangerannya, bahkan Rajanya

    Saudara, berapa banyak orang Kristen yang terlalu mudah untuk melepaskan imam percaya mereka oleh karena kedudukan, jabatan, harta kekayaan, jodoh dan lain sebagainya. Dan mereka menganggap bahwa pengorbanan YESUS KRISTUS di atas kayu salib terlalu rendah, sehingga mereka tidak mau mempertahankan kepercayaan mereka. Namun kali ini firman TUHAN menasihatkan untuk tidak mundur dari imam kita.
    Karena apabila kita melakukan dengan tekun maka kita akan menerima upah yang besar. Saudara apabila kita merespon panggilan TUHAN maka kita akan hidup dalam perlindungan ALLAH, dan perlindungan ALLAH itu sungguh sempurna. TUHAN akan memberkati orang yang memberkati kita. Untuk itu jangan ragu terhadap segala janji TUHAN, karena janji TUHAN yang disampaikan disertai dengan sumpah. Dan … “TUHAN tidak lalai menepati janji Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat “( 2 Petrus 3:9 ). Kehidupan Abraham penuh dengan liku-liku, dan ia sempat mengambil keputusan yang salah, sehingga lahirlah Ismail. Dan supaya ia benar kembali maka ia mengambil keputusan yang tegas untuk menjawab ” ya TUHAN ” terhadap segala yang di perintahkan TUHAN, termasuk menyerahkan Ishak sebagai korban bagi TUHAN.
    Dalam kehidupan ini, kita di tuntut untuk bijak mengusir dosa yang tersembunyi dalam kehidupan kita, maka kita yang percaya kepada YESUS KRISTUS berhak menerima berkat-berkat Abraham, seperti yang tertulis dalam Galatia 3:29. “Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah”. Amin.
    FOTO -FOTO KEGIATAN DI LAPANGAN UKIT JADI RAMAI

















































    Publik Oleh Naut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LAPANGAN UKIT JADI RAMAI ... Rating: 5 Reviewed By: Awi_ PAPUA
    Scroll to Top